Langsung ke konten utama

biografi

Detik ini maupun menit ini tepatnya pada tanggal 07 desember 1994 aku dilahirkan dari rahim wanita yang sangat baik dan penuh dengan keceriaan dan kerja keras. Dari wanita itulah aku bisa melihat dunia ini dari berbagai warna maupun berbagai bentu. Detik-detik kelahiran aku inilah sangat ditunggu-tungu oleh orang yang berdiri di dekat wanita yang melahirkan aku tadi. Tangisan yang pertama keluar dari mulut aku membuat orang tersebut sangat bahagia karena mendengar jeritan seorang manusia yang baru lahir dari rahim seorang wanita. Ketika orang tersebut mengendong aku beliau mengusikkan ke telingga aku sebuah kata yang tidak pernah aku lupakan sampai aku berusia lanjut. Itulah kata yang pertama aku dengar dari telingga aku sendiri.
Dalam waktu detik-detik aku lahir suara yang ada di dalam ruangan yang berdiameter 4×3 m sangat sunyi bahkan sampai suara jangkrik pun tidak pernah terdengar ketika saya di lahirkan. HINGGA AKHIRNYA ada suara yang baru keluar dari rahim seorang ibu. Tangisan ini sangat membuat orang yang berADA DI DALAM RAUANGAN TERSEBUT SANGAT TERHARU SAMPAI-SAMPAI ADA YANG MENANGIS. DARI PERTAMA AKU  MELIHAT DUNIA AKU merasa terheran-heran.
Aku merasa heran karena berada di alam yang belum pernah aku lihat, sejak dari situ aku merasakan ada perubahan didalam diri aku sendiri. Hari demi hari aku melewati dan ada perubahan di dalam hidup aku sendiri, misalnya saja pada tahun pertama aku merasa sudah ada yang tumbuh di dalam mulut aku dan Sangat keras.
Hinga aku merasakan gelisah sangat gelisah dan membuat hati ini tidak bisa tenang, tanpa ada kata-kata didalam mulut aku. Aku Cuma bisa terdiam tanpa bisa melakukan apa-apa.

Tanpa memandang lagi kedua orang tua aku, aku hanya bisa menangis-menangis dan menangis. Semenjak itu aku berusaha untuk tegar dari segala cobaan dan rintangan ini. Dan ingin berusaha menjadi anak yang taat kepada orang tua dan bisa membahagiakan kedua orang tua. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLEMIK PRO KONTRA BENDERA ACEH

Dalam sebuah negara pasti ada sebuah simbol  atau tanda negara tersebut, sehingga negara tersebut di akui oleh negara lain yang ada  di dunia. ini berlandaskan juga dengan filosofi sebuah bendera. setiap bendera ada filosofinya. contohnya. bendera Indonesia, mempunyai 2 warna merah putih. merah disini artinya berani dan putih bersih. sebelum indonesia meresmikan bendera merah putih ada history di balik bendera tersebut. Sejarah Bendera Indonesia...? Semenjak indonesia merdeka dari penjajahan belanda dan jepang, indonesia belum mempunyai lambang sebuah negara, sehingga dari founding father indonesia merumbuk dan membuat BPUPKI yaitu sebuah badan yang mempersiapkan kemerdekaan indonesia

MEROSOTNYA DEMOKRASI ACEH

               Indonesia merdeka pada tahun 1945 dan semenjak tahun tersebut, indonesia di jabat oleh soekarno sebagai presidennya dan muhammad hatta sebagai wakilnya. indonesia sangat bersyukur sekali bisa merdeka dari penjajahan 2 negara, negara belanda dan jepang. disebutkan dalam sejarah semenjak saya SD sampai sekarang indonesia dijajah belanda sampai 3 setangah abad lamanya menjajah indonesia. kalau kita berpikir secara logis 3 setengah abad itu tidak mungkin, sebab indonesia dulunya belum terbentuk tapi masih dengan nama nusantara. dan semenjak itu belanda pun tidak pernah menjajah, yang pertama masuk ke nusantara adalah portugis untuk mendapatkan hasil rempah-rempah dari indonesia. karena nusantara dulunya terkenal dengan rempah-rempah terbaik di dunia. dan banyak orang asing yang datang ke nusantara. salah satunya portugis,inggris,belanda dan jepang. semuanya untuk mendapatkan hasil kekayaan yang terkandung di nusantara.                  Dan akhirnya terbentuklah pasar pe

MIMPI

dalam ingatan pasti ada akal akal itu yang akan membuat pikiran kita melayang setelah kita merasakan  rasa itu tidak lepas dari ingatan  tanpa adanya mimpi hidup ini bagaikan tak karuan hanya mimpi lah yang bisa membuat hidup ini terasa semoga mimpi bisa selalu ada di ingatan  agar hidup ini selalu teras berisi